--= Sekedar Coretan =--
"Katempo Ayana, Kadenge Sorana jeung Karasa Mangfaatna"

Minggu, 18 April 2010

Kader Kota Bandung Terpilih Menjadi Ketua BPP IMA AMS periode 2010 - 2012

Badan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Siliwangi (IMA AMS) untuk periode 2003-2005 akhirnya mengakhiri masa jabatannya pada 1 April 2010. Kepengurusan yang dinahkodai oleh kidulur Memen ini terlambat 5 tahun dikarenakan mengalami berbagai permasalah organisasi yang sangat kompleks dan situasi serta kondisi yang menyebabkan periodisasi kepengurusan itu melebar beberapa tahun ini berakhir melalui pelaksanaan Kongres III dan Silaturahmi Kader yang dilaksanakan di Hotel Sabang Bandung.

Dalam sambutannya mewakili IMA AMS, Drs. Dudun Kholidin mengatakan bahwa IMA AMS Harus menjadi kader kritis dan kader potensial yang dapat di gunakan kapanpun dan dimanapun di tengah-tengah masyarakat. dengan nada guyon beliau erkelekar kepengurusan IMA periode 2003-2005 akan tercatat dalam sejarah menjadi pengurus terlama sepanjang perjalanan IMA AMS.

IMA AMS selama perjalanya baru berjalan 5 periode, walaupun masih tergolong muda, IMA AMS telah menelorkan kader-kader yang berkualitas yang tersebar di berbagai bidang.

Dalam kesempatan kongres tersebut terpilih saudara Asep (Hasan) dari Distrik Kota Bandung sebagai Ketua BPP IPMA AMS untuk masa Bakti 2010-2012 secara aklamasi, sebelumnya terdapat dua calon dengan Heri dari Distrik Garut yang dicalonkan oleh Distrik Sumedang, namun pada saat penyampaian kesediaan dia mengundurkan diri sehingga calon tunggal langsung terpilih secara aklamasi.

0 komentar: