--= Sekedar Coretan =--
"Katempo Ayana, Kadenge Sorana jeung Karasa Mangfaatna"

Minggu, 18 April 2010

HMI Unsap Sumedang Akhirnya Resmi Dilantik

"Mahasiswa adalah bagian dari masyarakat yang harus mempelopori terjadinya perubahan, karena mahasiswa memiliki berbagai kekuatan yang tidak dapat dmiliki oleh elemen masyarakat yang lain". Itulah kalimat yang menjadi kata pembuka yang disampaikan oleh Nina Mulyani, ketua terpilih Komisariat Unsap Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sumedang pada acara Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Unsap untuk Periode 2010-2011 yang diselenggarakan di aula dinas pendidikan Kabupaten Sumedang.

Acara seremonial yang diadakan sebagai bentuk legitimasi organisasi tersebut di hadiri oleh Ketua HMI Cabang Sumedang Danis Trisaputra Wahidin, Ketua KNPI Dadang Kusna, perwakilan KAHMI Nina Yuningsih dan A. Dadan Setiawan dan Ketua KPU Asep Kurnia, SH yang mberikan orasi ilmiah di akhir acara

Acara Pelantikan yang disertai dengan serah terima jabatan dari pengurus lama yang diwakili Siti Nurhayat kepada pengurus baru secara simbolis tersebut di laksanakan mula pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutan pelepasannya Siti menyampaikan harapan-harapan agar HMI Unsap bisa lebih maju dan lebih baik lagi di periode 2010-2011, serta menyanpaikan permohonan maaf apabila kepengurusan 2009-2010 tidak bisa memberikan yang terbaik. Siti juga memberikan Pekerjaan rumah, supaya program kerja yang tidak terlaksana selama kepengurusannya bisa dilaksanakan pada kepengurusan 2010-2011 ini.

Sementara itu Ketua HMI Cabang Sumedang Danis Trisaputra memberikan apresiasi atas Pelantikan HMI unsap, selain itu dia juga mengharapkan agar HMI Unsap bisa menjadi Leaing Sector dan lebih berperan aktif serta berperan vital dalam berbagai permasalahan terutama dalam menyikapi permasalahan yang berkaitan dengan masyarakat. sementara itu menyikapi wacana perubahan nama dan pendirian Cabang Baru di Sumedang Danis menyebutkan perlu persiapan yang sangat lama dikarenakan harus mempersiapkan infrastruktur dan suprastrukturnya.

Sebelum acara di akhiri, Asep Kurnia, S.H (Ketua KPUD Sumedang) memberikan orasi ilmiah tentang bagaimana cara untuk menjadi manusia unggulan yang selalu berprestasi dan berkualitas. Selain itu dia juga menyambut dengan tangan terbuka keberadaan HMI Unsap, terbukti dengan segala kesibukannya, dia menyempatkan hadir dan bersedia memberikan orasi ilmiahnya.

Selamat bekerja HMI Unsap Sumedang, Semoga Segala Komitmen dan dan Konsistensinya bisa betul-betul dirasakan oleh mahasiswa dan masyarakat sumedang. Semoga.

1 komentar:

g mengatakan...

Berjuanglah kawan!
Yakin Usaha Sampai.