--= Sekedar Coretan =--
"Katempo Ayana, Kadenge Sorana jeung Karasa Mangfaatna"

Minggu, 13 Juli 2008

GPM GIBAS SUMEDANG ADAKAN KEMAH BHAKTI

GPM GIBAS SUMEDANG LAKUKAN KEMAH BAKTI

Citengah (13 Juli 2008)

Pengurus Resort Gabungan Pelajar dan Mahasiswa Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GPM GIBAS) Resort Sumedang melakukan kegiatan Kemah Bhakti yang dilaksanakan di Dusun Cisoka Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan. Kemah bhakti yang dilaksanakan yaitu pembagian sembako, pembagian sumbangan pendidikan alat tulis, sumbangan rehab Taman Pendidikan Al-Qur’an dan pemberian Sumbangan fasilitas Olah Raga untuk pemuda di desa citengah.
Kegiatan yang dilakukan selama dua hari ini (12 – 13 Juli 2008) dibuka oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos dan PMD) Kabupaten Sumedang pada pukul 15.30 WIB bertempat di kantor desa Citengah Jl. Pager Betis.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pengurus Resort Gibas, Pengurus Brigade Gibas, Seluruh Pengurus GPM (Gabungan Pelajar dan Mahasiswa) Gibas, anggota DPR RI dari Partai Golkar dapil SMS (Sumedang Majalengka Subang) Drs. Eldi Suwandi, calon legislatif untuk DPRD Jabar Ibu Hj. Siti Kuraesin dan calon Legislatif untuk DPRD Sumedang Arief Rangga Gumilang, SE.

Arief Rangga Gumilang yang sekaligus sebagai Sekretaris Umum Gibas Resort Sumedang bermaksud untuk ikut memeriahkan bursa pencalonan Anggota DPRD Kab Sumedang Untuk Daerah Pemilihan Sumedang Utara, Sumedang Selatan dan Ganeas, dengan mengusung jargon; Muda, Peduli dan Berkarya.
Dalam kesempatan itu ketua panitia kegiatan Ludi Zaenal yang nota bene orang Citengah ini mengaku bangga dan bersyukur bisa melakukan kegiatan kemah bhakti apalagi bisa menghadirkan Anggoita DPR RI yang selama ini setelah dimekarkan dari cipancar, belum satu kali pun kedatangan anggota DPR RI.

0 komentar: